Minggu, 01 November 2015

SEMARANG CITY COURIER SERVICE - JASA KURIR SEMARANG - JASA KURIR JOGJAKARTA - JASA KURIR CEPAT

Jasa kurir semarang "BUANA COURIER" milik CV TRITUNGGAL BUANA yaitu group perusahaan yang salah satunya bergerak dibidang jasa kurir. Jasa kurir di semarang, juga jasa kurir di jogjakarta. Jasa kurir semarang melayani antaran dokumen yang mengcover area semarang kota, ungaran, salatiga, ambarawa. Jasa kurir di jogjakarta mengcover area seluruh D.I.Yogyakarta.

jasa kurir semarang BUANA COURIER
Aswoto,SS & istri - owner CV Tritunggal Buana (jasa kurir semarang BUANA COURIER)
Harga jasa kurir semarang kami kompetitif dengan selalu mengedepankan kecepatan dan ketepatan, karena dokumen yang kami antar adalah dokumen berharga antara pengirim dan penerima. Perusahaan Anda akan dapat lebih mengoptimalkan sumber daya manusia karyawan untuk tugas/pekerjaan lain, dan menggunakan jasa kurir semarang "BUANA COURIER" sebagai mitra pengantar dokumen perusahaan Anda. 

Jasa kurir semarang kami dilengkapi dengan surat perjanjian kerja klien & tanda terima, sehingga masing-masing pihak menjalankan kewajibannya dengan cepat-tepat, aman, nyaman, serta dapat dipercaya. Jasa kurir semarang milik kami membuat data penerima dengan akurat. Data tersebut mulai dari nama dan jabatan/posisi penerima di alamat kirim dokumen, serta statement dari pengurus lingkungan alamat penerima jika penerima tidak dikenal/sudah pindah. Persyaratan pengiriman dokumen yang kami layani adalah :
  1. jasa pengiriman dokumen (CV Tritunggal Buana) melayani jasa kurir dokumen minimal 20 amplop kecil/besar setiap hari pengambilan.
  2. kami akan ambil dokumen yang akan dikirim antara jam 08.00 - 10.00. Tanggal/hari pengambilan dokumen tidak dihitung dalam waktu kirim.
  3. jasa pengiriman dokumen (CV Tritunggal Buana) tidak bertanggungjawab atas isi dokumen.
  4. jasa pengiriman dokumen (CV Tritunggal Buana) diberi list report penyerahan dokumen dari klien dan kami akan membuat list report hasil pengiriman.
  5. pembayaran jasa kurir semarang dilakukan tunai dimuka, saat dokumen diserahkan kepada kami, sesuai harga jasa kurir semarang dibawah ini.
Harga jasa kurir dokumen di semarang :
  1. kiriman standard waktu (2-3 hari kerja) : Rp 3.000,-/amplop kecil standard
  2. kiriman standard waktu (2-3 hari kerja) : Rp 4.000,-/amplop besar coklat standard
  3. kiriman kilat EHS/Esok Hari Sampai Rp 5.000,-/dokumen dalam amplop kecil standard
  4. kiriman kilat EHS/Esok Hari Sampai Rp 6.000,-/dokumen dalam amplop kecil standard
  5. kiriman sampai di hari yang sama paling lambat jam 16.00 harga Rp 20.000,-/dokumen. Syarat : dokumen diserahkan kepada kami maksimal jam 09.00.
  6. dengan menambah Rp 500,- per amplop kecil standard/amplop coklat besar, maka jasa pengiriman dokumen (CV Tritunggal Buana) akan membuat penambahan pengamanan dokumen berupa cover plastik.
Bukti adalah cara paling baik dalam menjawab keraguan Anda pada kami. Untuk itu, segeralah isi FORMULIR KONTAK diatas, dan kami akan segera reply karena kami sadar bahwa waktu Anda sangat berharga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar